CARA RESET ID LINE TERMUDAH 2016

Cara Reset ID Line
Yoo.. Whutsup gais.
Oke, kali ini Kao bawa artikel yang berhubungan dengan How To.  Di sini gue akan memberikan tahapan-tahapan bagaimana mereset id line ( yang katanya hanya bisa buat ID satu kali dengan akun yang sama.)
Mungkin banyak diantara kalian (baca pengguna Line) yang sering bolak-baalik delete akun Cuma biar pengen ganti ID. Ya… As we know, ID line itu kaga bisa diganti. Artinya, sekali buat, yaudah ID lu sampai kapanpun akun itu aktif, bakalan itu terus (seumur hidup akun lu) gue ulang biar dramatis Chi SEUMUR IDUP LU
*kasih meme*
Nah, makanya line sendiri jga kasih peringatan kalau ID Cuma bisa sekali di buat. Nah, karena adanya peringatan yang sedemikian rupa, mungkin banyak orang yang jadi mikir berat cuma buat nentuin ID Line nya J kali aja sampai cari wangsit, bertapa tujuh abad tujuh detik cuma buat nentuin ID Line yang katanya kaga bisa diganti.
Nah... sodara-sodaraku yang budiman yang sekarang lagi baca tulisan ini. Jangan khawatiir jangan bambang bimbang, lu ga perlu sampai gelar rapat terbatas buat nentuin ID Line biar kaga bosan.

Sebelumnya, apasih Reset ID itu? Bukannya Trus apa akibatnya kalau gue reset ID Line gue? Enntar temen gue ilang ? eh striker gue banyak, yakali ilang semua?

 Ih… nyante deh Chi, artikel gue ini bukan ajaran sesat seperti cara melakuka ritual penyembahan komodo. Tenang Chi, ini artikel kaga sesesat itu kok ): ( so, agak sessat jugah ya) Intinya anggep aja ini ilmu teknologi. Tjiah…
                Nah, buat ngejawab semua pertanyaan rempong di atas, Kao kasih manfaat dari Reset ID Line.

1.       ID bisa diganti tanpa harus delete akun.
2.       Stiker, Line Credit, Akun Line@ dan segala tetek bengek dari akun line tidak akan hilang
3.       List friend hilang, dan otomatis akun lu semacam ke delact tapi sebenernya kaga
4.       Akun lu akan terdelet dari friend list orang
5.       Bisa buat fake delact
6.       Komentar yang ada di postingan orang kaga hilang
7.       Seluruh postingan akun lu juga kaga hilang
8.       Dan yang terakhir, manfaatnya adalah menyenangkan

Nah, ternyata banyak banget ya, benefit dari reset ID. Yowes, cus ini caranya:

1.       Harus punya akun facebook.
Akun sebelum direset ID
2.       Akun line harus sudah didaftarkan ke email.
3.       Pastikan line anda jangan ditautkan dengan facebook. (lihat sc)
Sudah terdaftar email dan tidak ditautkan sama facebook
4.       Hapus data app line lagi
5.   Lalu masuk lagi ke Line, dan buat akun baru menggunakan facebook dan jangan dengan nomor HP 
Akun baru belum terdaftar nomor hp

6.       Lalu, di bagian masukan nomor hp, masukan nomor hp yang sudah terdaftar di akun yang mau direset ID nya.
7.       Hapus data lagi
8.       Masuk ke line pakai email dan nomor hp yang tadi
9.       Masuk, tunggu, dan taraaaa ID anda sudah terhapus



Akun yang ID nya terreset
10.   Hasilnya seperti itu :)

Cara reset id line ini sangat berguna juga buat orang yang ingin delete akun, tapi  tidak mau kehilangan stiker.
PS : Di beberapa keadaan, akun anda memang bakalan terlihat left the chat ( lihat sc) Tapi, kadang akun lu akan otomatis bisa ditambahkan sebagai teman oleh orang yang sebelumnya chatingan sama lu.

Ja… Mata Ne >< Salam Kao



Comments

  1. Mantap uda gua coba 100% sukses! ini emg cara yg paling mudah, thakns ye /kasih 5 bintang

    ReplyDelete
  2. Mantap uda gua coba 100% sukses! ini emg cara yg paling mudah, thakns ye /kasih 5 bintang

    ReplyDelete
  3. ASLI! 100% BRASIL!! TENGS KAO~

    ReplyDelete
  4. Masuk ke line dg email dan nomor hp yang td...

    Email fb? Atau email sblmnya

    ReplyDelete
  5. Kl fbnya prng ngelink ke line gmn? Hrs fb baru? Emailnya sesuai email line nya? Bisa join grup lg ga ya?

    ReplyDelete
  6. Kalo misalkan udh ngeblok orang tp kontak aku gk di blok sama dia apa kontak aku ilang?

    ReplyDelete
  7. Game online akun line hilang ngak?

    ReplyDelete
  8. Udah ane coba gan. Work. Cuma sayang kontak2 sblmnya ilang.. dan room yg sblmnya ane ada jdi ilang. Tpi akun sama stiker gk ilang. Yg ada di keep gk ilang. Cuma kontak2 sblmnya aja yg ilang

    ReplyDelete
  9. mantab work! Makasih gan

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. Pas di cara yang ke 6 itu masukin emailnya juga gak?

    ReplyDelete
  12. Gan kalo untuk aplikasi resmi lets get rich nya kehapus atau tidak. Jika maU ganti id line Dengan cara Agan seperti itu?

    ReplyDelete
  13. Gan kalo untuk aplikasi resmi lets get rich nya kehapus atau tidak. Jika maU ganti id line Dengan cara Agan seperti itu?

    ReplyDelete
  14. Pake cara ini game online line kayak get rich, line bubble, dkk hilang gak? Tolong dijawab, thank

    ReplyDelete
  15. Aaaa udah nyoba,sekarang semua sticker ilang :"(

    ReplyDelete
  16. Gan kok kontak pada ilang semua ya

    ReplyDelete
  17. Wah maaf gan lula baca deskripsi hehe

    ReplyDelete
  18. Bikin akun barunya itu pake email beda lagi atau email yang lama?

    ReplyDelete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  20. Baru nyoba keren dah gk perlu kehilangan stiker

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. sumpah ini work banget, dan harus hati-hati sama step2nya. awalnya temen bilang kalo cara aku salah karena pas deak itu tulisannya “unknown left the chat/group” dan dia pas resid bukan kaya gitu (emang caranya beda sama yg ini). dia yakin banget kalo stiker sama tema ku bakal ilang tapi pas login dan liat stiker dan segala temen2 nya ga ilang✨✨ fl juga ilang semua, oa oa chatnya masih masuk walaupun ga di add.

    sejauh ini, cara paling simpel dan cepet ya yang ini. sumpah keren banget🔥

    ReplyDelete
  23. mantap sekali, memamng mantap, mantap kalii #gayamael #maelni #bknkalengkaleng #hahaha

    keren bang 5 star lah

    ReplyDelete
  24. emm... berarti semua chat juga keapus dong?

    ReplyDelete
  25. apa bisa pakai id yang sama?

    ReplyDelete
  26. Aku ilang semua

    ReplyDelete
  27. ku udah nyoba ngikutin step by step nya persis kayak gitu, tapi stiker, keep, tema ilang semua... jatohnya malah kayak delete akun...

    ReplyDelete
  28. Min gue kan mo resid ya,tapi gue udah cadangin obrolan alias riwayat obrolan ke drive nah itu kalo gue resid kira kira bakalan ilang kaga ya itu cadanganya😭😭???

    ReplyDelete
  29. min kok themaku ilang ya:") caranya udah persis kok. jatohnya kayak deact account:((

    ReplyDelete
  30. Kak kalau kita resid tapi backup chat pakai email masih bakal bisa dipulihkan gak chatnya? :(

    ReplyDelete
  31. Aku coba cara kaka, awalnya aku kira beneran kaya delact soalnya stikernya ilang semua,terus id lamanya udah ga bisa di search, tapi aku tunggu keajaiban muncul. Akun ku ke resid tapii jadi dua gituu, yang aku candagan sama akun utama jadi ada dua duanyaa,ini gimana??

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts